HOT News

Aug 13, 2019

Pedukuhan Disulap Menjadi Perkotaan

Gapura Dusun Tanjungan, desa Bragkal, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik.

GRESIK, DORRONLINENEWS.com - Peringati HUT ke 74 RI pada 17 Agustus 2019 mendatang, Dusun Tanjungan, Desa Brangkal menyulap Gapura Dusun Tanjungan menjadi sedap dipandang mata. Walaupun berada diwilayah pinggiran  selatan  Kabupaten Gresik. Tidak memperkecil semangat warga Dusun Tunjungan untuk mempercantik dusunya dan menjaga kebersihanya.

Kepala Dusun Tanjungan Muslimin mengaku sangat bangga dengan warga Dusun Tanjungan yang telah bahu-membahu guna mewujudkan Gapura Tanjungan yang bagus untuk dilihat.

"Saya pribadi, bangga kepada warga saya, dan saya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan baik bantuan materi, ataupun sumber daya. Karena dengan adanya kegiatan seperti ini semakin membuat kita memiliki rasa gotong royong" tuturnya

Tak lupa Muslimin juga berpesan kepada Warga Dusun Tanjungan untuk tetap menjaga merawat Gapura yang telah bagus dan kerja sama masyarakat ini agar tidak dirusak.

"Harapan saya ya, semoga masyarakat bisa menjaga Gapura ini, kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga. " imbuhnya. (dil/lon)

No comments:

Post a Comment

Gresik Pemkab